Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI Akan Perjuangkan KWH dan PJUTS Untuk Masyarakat Cisayong

oleh -20 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Pada acara Reses Dprd Provinsi Jabar 15 (Kota/Kabupaten Tasikmalaya) H Arip Rachman, S.E, M.M kemarin, Rabu (2/8/2023) di Desa Sukamukti, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. Banyak sekali aspirasi masyarakat Kecamatan Cisayong yang di usulkan kepada anggota Dprd Provinsi dan anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan.

Salah satunya ke wakil rakyat pusat dari PDI Perjuangan, H Dony Maryadi Oekon, ST sebagai wakil ketua komisi VII DPR-RI Dapil 11 (Kota/Kabupaten Tasikmalaya, Garut).

“Saya akan membawa aspirasi masyarakat sini (Cisayong) mereka mau pemasangan KWH dan PJUTS dan kita akan perjuangkan.”Ungkap H Dony Maryadi Oekon kepada wartawan, Rabu (2/8/2023).

H Dony mengatakan konsepnya nanti masyarakat mendaftar diri dan kami yang akan memperjuangkan.

Sementara, mengenai infrastruktur, itu masuk programnya ke Kabupaten Tasikmalaya dan akan kita perjuangkan nanti ke Pusat.

“Di tahun 2023 anggaran ada pemotongan karena memang beban kita cukup besar. Di anggaran 2019, 2020, 2021 kita betul-betul anggaran fokus ke covid-19. Dan sekarang refocusing lagi, insya alloh kalau pendapatan pemerintah pusat berjalan, akan dijalankan kembali.”Jelasnya.

Sedangkan berbicara tahun Politik nanti, Dony Oekon menargetkan, untuk tahun Politik PDIP harus mengembalikan kursi di Dprd tersebut.

“Itu target kita, minimal kita harus kembali ke awal 2014. Kita dari DPR-RI akan perjuangkan posisi untuk mendapatkan 2 kursi.”Imbuhnya.

“Sekarang kita yakini, program-program di daerah sudah dilakukan wakil kita di Kabupaten yaitu Bupati, itu mungkin di rasakan oleh masyarakat.”Pungkasnya (*)