Warga Karangnunggal Sumringah, Selvi Kitty Bius Senam PAN-PAN-PAN

oleh -37 views
oleh

LETTERZ.ID, Kabupaten Tasikmalaya-
Warga Kecamatan Karangnunggal antusias sekali kedatangan Artis Ibukota Selvi Kitty ke Kampungnya.

Selvi Kitty menghadiri tasyakur kemerdekaan HUT Republik Indonesia ke-78 yang diadakan dilapangan bola Kampung Sarakan, Kecamatan Karangnunggal.

Selvi Kitty gencar sekali mengenalkan senam ciri khas PAN-PAN-PAN ke masyarakat Desa Cikukulu. Bacaleg PAN Provinsi Jabar tersebut sangat piawai sekali memandu gerakan senam yang terhits di dunia maya.

Sontak, warga Kampung Sarakan pun mahir sekali meniru gerakan senam PAN-PAN-PAN yang terdepan tersebut. Terlihat wajah bahagia masyarakat yang bisa dihibur oleh artis papan atas.

Kedatangan Selvi Kitty ke Kampung Sarakan menjadi pusat perhatian warga, karena banyak meminta berselfie kepadanya dari kalangan anak-anak, remaja sampai orang tua.

Mungkin, jarang sekali seorang Artis Ibukota atau Bacaleg Perempuan datang langsung ke Kampung Sarakan.

Seperti halnya, Dodoh (45) warga Kampung Sarakan menilai Bacaleg itu kebanyakan seorang laki-laki, minimnya Bacaleg Perempuan.

Maka dari itu, hadirnya Selvi Kitty Bacaleg Provinsi Jabar sekaligus Artis Ibukota datang ke Desa Cikukulu menjadi penyemangat warga, khususnya emak-emak.

“Merasa terwakili sebagai perempuan ada yang mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif di Perempuan. karena rata rata calon Legislatif itu kebanyakan laki-laki.”Ungkap Dodoh kepada wartawan, Kamis Sore (17/8/2023).

Emak-emak yang lain juga berharap, kedatangan Selvi Kitty selaku Artis dan Bacaleg dari PAN di takdirkan menang itu bisa dipercaya.

“Sing amanah, sing jujur, ulah bohong pami kengeng.”Kata curahan hati emak-emak kepada Selvi Kitty.

Masyarakat pun sangat menyukai tipikal Selvi Kitty karena dia orangnya Multitalenta. (*)